KANG MAS DYAN'S BLOG: SAHABAT SEJATI

Blogroll

SAHABAT SEJATI

Saat aku dilanda resah
Saat luka menghimpit rasa terluka
Perasaan ingin marah karena masalah cinta dan urusan dunia,
hanyalah engkau sahabat sejati
yang mampu tenangkan aku dalam sekejab batin yang terluka
akan dapat pengisi keerahan penenang diri

Wahai engkau sahabat sejati
engkau sambut rasa bersalah dan kehinaan
karena tak menghiraukanmu
yang pasti ada saat aku sedang dalam masalah..

Maafkan aku sahabat sejatiku
engkau yang selalu beri aku semangat
saat aku terpuruk dan butuh teman untuk mencurahkan perasaan ini

Kini engkau telah pergi jauh dan tak mungkin kembali
karena sudah menghadap keribaan sang ilahi
Tapi doa sahabat sejati tak pernah putus
aku doakan mengiringi kepergianmu akan kukenang jasamu yang mampu
tegarkanku, selamat jalan kawan
Selamat jalan sahabat sejatiku
Beristirahatlah dengan tenang disana wahai sahabat ku..

1 comment:

Don't forget to give your's comennt :)
Thanks for a lot

Copyright © KANG MAS DYAN'S BLOG Urang-kurai